Teh Organik Ala Amazing Farm

06:58pm - 28 April 2024

Green Tea

Kabar gembira bagi kalian penggila teh organik! Amazing Farm telah meluncurkan produk teh unggulan dan nikmat yaitu Organic Green Tea.

Menikmati secangkir teh di meja pada pagi hari memang sangat nikmat, tapi ingat teh itu bukan hanya enak di mulut tapi juga bermanfaat bagi kesehatan. Bagi kamu yang mengincar teh yang enak dan bermanfaat, maka Organic Green Tea sangat cocok buat kamu.

Pada dasarnya teh itu hanya dibagi empat varian yaitu teh hijau, teh hitam, teh putih, dan teh oolong. Untuk saat ini Amazing Farm menjual teh hijau organik yang bermutu, dibuat dari bahan yang berkualitas tinggi. Teh telah lama dikenal sebagai minuman sehat untuk tubuh. Di balik beragam jenis teh yang bermunculan, teh hijau cukup digemari oleh masyarakat. Organic Green Tea ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan minuman yang sehat dan penuh rasa.

Teh hijau tidak teroksidasi selama proses pembuatannya. Alhasil, tunas dan daunnya mempertahankan lebih banyak bahan kimia alami yang terkandung dalam daun ketika mereka tumbuh, sehingga teh hijau penuh khasiat bagi kesehatan. Berikut ini adalah tujuh khasiat Organic Green Tea bagi kesehatan tubuh.

1. Organic Green Tea mencegah penuaan dini dan hal ini pun serupa dengan teh hijau

via http://kingdomjournalist.tumblr.com

Menolak tua mudah caranya minum Organic Green Tea via http://kingdomjournalist.tumblr.com

Pengaruh proses penuaan cukup banyak, terutama pada kulit. Penyebabnya adalah peningkatan radikal bebas dalam tubuh, yang dapat merusak sel-sel tubuh anda. Radikal bebas terjadi secara alami, tetapi konsentrasinya meningkat karena paparan polusi, sinar matahari terlalu banyak dan beberapa jenis bahan kimia. Superoksida Dismutase (SOD) adalah salah satu zat kimia alami tubuh yang menghalau radikal bebas untuk mencegah mereka merusak sel-sel tubuh. Cathecin, zat kimia alami yang terkandung dalam teh hijau secara signifikan dapat meningkatkan aktivitas SOD,  sehingga meningkatkan kemampuan tubuh untuk melawan pengaruh radikal bebas.

2. Organic Green Tea mampu menghalau infeksi bakteri dan jamur

via http://pixgood.com

Bakteri dan jamur nyerah dengan Organic Green Tea via http://pixgood.com

Secangkir teh hijau mengandung kurang lebih 200 mg Cathecins. Penelitian ilmiah lain dari Brigham dan Womens Hospital di Boston, Universitas Okayama di Jepang dan National Institute of Chemistry di Slovenia, didukung oleh pengobatan tradisional Cina bahwa Cathecin, begitu juga teh hijau, memiliki manfaat besar dalam membantu menangkis serangan terhadap tubuh dari bakteri. Cathecin dalam teh hijau menghambat produksi enzim kunci yang diperlukan oleh bakteri, yang biasa disebut gyrase.  Banyak antibiotik yang terbuat dari teh hijau dikembangkan secara klinis karena teh hijau mampu menghambat pertumbuhan bakteri, mengurangi infeksi, dan membantu mengurangi infeksi bakteri yang ada.

3. Kolestrol kamu dilawan dan dijamin kabur dengan Organic Green Tea

via http://www.superbwallpapers.com

Kolesterol tinggi membatasi kita dalam menikmati berbagai jenis makanan via http://www.superbwallpapers.com

Beberapa studi telah menunjukkan bahwa zat Cathecins dalam teh dapat bertindak sebagai ‘kolestrol baik’ yang disebut hypolipidemics. Dengan  meningkatkan jumlah ‘kolesterol baik’, maka akan semakin mudah untuk melawan ‘kolesterol jahat’.  Selain itu zat kimia lainnya dalam teh hijau, disebut flavonol, membantu mengurangi pengerasan arteri dengan menjaga darah tetap encer secara alami. Dengan demikian, mengkonsumsi teh hijau membantu mengurangi kemungkinan penyakit kardiovaskular, serangan jantung dan stroke.

4. Kalau kolestrol kabur sudah pasti program diet kamu terjamin

via http://youqueen.com

Program diet mu terjamin via http://youqueen.com

Ada tiga senyawa dalam teh hijau yang secara kolektif bertindak untuk membantu mengurangi berat badan: Cathecins, kafein dan asam amino yang disebut theanine. Hal ini terjadi karena bahan kimia membantu menekan produksi asam lemak tubuh dengan mengatur gen tubuh  yang bertanggung jawab untuk memproduksi lemak.

5. Mencegah kerusakan gigi dan bau mulut

via http://www.huffingtonpost.com

Senyum tidak akan pernah malu malu via http://www.huffingtonpost.com

Fluorida sering ditambahkan pada air minum dan pasta gigi sebagai cara nomor satu untuk membantu mencegah kerusakan gigi. Teh hijau adalah sumber terbesar fluoride alami. Kombinasi fluorida dengan efek anti bakteri memberikan efek terbaik untuk membantu memperkuat gigi Anda, mencegah gigi berlubang dan membantu mengurangi bau mulut.

6. Kanker yang menakutkan pun dapat dicegah oleh Organic Green Tea

 via http://blog.orangeharp.com/

Ada banyak zat alami yang dapat menghalau kanker via http://blog.orangeharp.com/

Studi juga menyarankan bahwa teh hijau dapat membantu mencegah timbulnya beberapa jenis kanker, termasuk kanker paru-paru, prostat dan payudara. Menurut sebuah studi di Kyushu University di Jepang, antioksidan dalam teh yang disebut epigallocatechin gallate merupakan zat alami penangkal kanker.

7. Kamu akan terus terlihat bersinar karena Organic Green Tea mampu melindungi dan meremajakan sel-sel kulit

Cantik kamu alami via http://stylish-family.com

Cantik kamu alami via http://stylish-family.com

Dalam pengobatan tradisional Cina, teh hijau dan ekstrak digunakan untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit kulit, termasuk kanker kulit. Tingginya kandungan antioksidan yang disebut polifenol dapat menghalau radikal bebas dari kulit sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menyerang DNA dalam sel-sel kulit anda sehingga menyebabkan kanker.

Penerapan terbaru dari ekstrak teh hijau juga membantu melindungi terhadap paparan sinar UV dan digunakan untuk mengurangi dampak sinar matahari pada kesehatan kulit Anda. Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2003 di Georgia Medical College menyimpulkan bahwa teh hijau membantu meremajakan sel-sel kulit dan melindungi terhadap kerusakan sel akibat ultraviolet. Artikel dikutip dari

Yuk tunggu apa lagi order sehatmu disini http://amazingfarm.com/product/teh-hijau-organik/

Related News